badminton-0002.gif from 123gifs.eu

SMPN I Gelar MOS Bagi Calon Anggota PMR

Surabaya - Palang Merah Remaja (PMR) salah satu ekstrakulikuler yang ada di SMPN 1 Surabaya. Ini memerlukan mental dan nyali yang cukup kuat. Untuk mematangkan hal itu digelar MOS anggota baru.


MOS digelar, Sabtu (5/12/2009) dan berlangsung selama 2 hari. MOS ini diisi dengan berbagai kegiatan yang menantang mental dan keberanian siswa.

Caraka malam merupakan kegiatan yang menguji nyali. Saat tengah malam para peserta dibangunkan dan masing-masing dari mereka akan disuruh jalan sesuai dengan rute yang diberikan sebelumnya oleh kakak pembina.

Namun setiap rute yang dilalui hanya mengandalkan sinar bulan di malam hari. Tak ada satupun cahaya lampu atau lilin yang meneranginya kecuali di setiap pos-pos yang telah disediakan. Itupun hanya sekedar cahaya dari sebatang lilin.

Di setiap pos mereka disuruh mencari tanda pengenal (badge). Selain suasana gelap gulita dan hujan deras para peserta MOS dikejutkan kehadiran sosok setan buatan. Meskipun setan buatan tapi masih ada saja yang menangis, menjerit bahkan sampai pingsan. Tak sedikit pula peserta yang kuat dan tak menangis.

Saat MOS digelar tak hanya perasaan menegangkan saja tapi banyak fun games yang bisa membuat kita tertawa lepas. Kegiatan MOS ditutup dengan penyerahan tanda pengenal anggota PMR. Peserta juga disiram menggunakan air kembang.

(Ini adalah berita yang saya kirim ke Detik.Com, dan ditayangkan pada 6 Desember 2009, 18:10)

0 komentar:

 

............ Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo