badminton-0002.gif from 123gifs.eu

Agustusan di SMPN 1 Surabaya

Surabaya - Memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-63, SMP Negeri I Surabaya mengadakan berbagai lomba yang berlangsung selama dua hari. (14-15/8/2008). Pada Hari Kamis, diadakan lomba balap karung, makan krupuk, paduan suara, serta tari. Seluruh peserta mengikuti lomba dengan antusias dan penuh semangat.
Para peserta yang mengikuti lomba balap karung, sering juga terjatuh-jatuh. Untuk lomba paduan suara diwajibkan untuk menyanyi lagu wajib Nasional.
Pada hari berikutnya, kegiatan dilanjutkan dengan lomba senam poco-poco, kelereng, memasukkan lilin dalam botol, dan nyunggi tempeh. Lomba nyunggi tempeh merupakan lomba yang paling seru dan lucu, karena tidak semua orang biasa nyunggi tempeh.
Hanya orang-orang tertentu yang bisa melakukannya. Selain berbagai lomba, SMPN 1 juga mengadakan� jalan sehat yang diikuti seluruh siswa kelas VII, VIII, serta IX.

Acara yang digelar hari Sabtu (16/8/2008) mengambil start di depan SMPN 1, Jalan Pacar. Jalan sehat yang dimulai pada pukul 06.30 WIB ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Kepala Sekolah, Muchtar.

Rute jalan sehat yang dilalui pun cukup jauh, yakni SMPN I, Jalan Pacar kemudian menuju Jalan Jaksa Agung Suprapto, belok kanan ke Jalan Walikota Mustajab, Jalan Genteng Kali, Jalan Tunjungan, Jalan Gubernur Suryo, Jalan Yos Sudarso, Jalan
Wijaya Kusuma, dan kembali lagi ke Jalan Pacar.

Selama perjalanan, para rombongan jalan sehat diiringi dengan grup Drum band SMPN I. Peserta jalan sehat pun juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah antara lain hadiah utama 4 buah sepeda, jam dinding, payung, kipas angin, setrika, dispenser, dan masih banyak lagi hadiah-hadiah hadian lainnya.

Sebelum acara pengundian dimulai, para peserta terlebih dahulu menyaksikan aksi para tim yel-yel dari SMPN I Surabaya. Saat acara pengundian kupon berlangsung, seluruh peserta menyimak kuponnya masing-masing.

0 komentar:

 

............ Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo