badminton-0002.gif from 123gifs.eu

Familiar Fun Bike YPPI

Surabaya - Meski bulan Agustus sudah hampir berakhir tapi gema peringatan hari kemerdekaan belumlah usai. Sabtu, 30 Agustus 2008� Sekolah YPPI (Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia) Donokerto Surabaya mengadakan acara Familiar Fun Bike dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-63.

Tidak hanya siswa SD, SMP, SMA YPPI saja yang mengikuti, masyarakat umum juga berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Berbagai macam sepeda pun dipakai peserta untuk mengikuti Fun Bike ini. Bahkan ada siswa yang memakai sepeda mini dan dinaiki berboncengan.

Sebelum melepas peserta Fun Bike, Drs. Vincentius H F selaku kepala sekolah SD - SMP YPPI Donokerto memberikan pesan agar kegiatan ini dapat menciptakan kerukunan serta kebersamaan.
Start dimulai sekitar pukul 06.25 dengan rute dari Kapasari menuju jalan Kusumabangsa, Jl. Pemuda, Yos Sudarso, berhenti sebentar di Taman Surya. Kemudian dilanjutkan menuju jalan Wijayakusuma, Ambengan, Kusumabangsa dan finish di sekolah YPPI Donokerto.

Menurut Titris, ketua panitia, Fun Bike ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan YPPI di luar sekolah. "Selama ini kalau ada kegiatan hanya terbatas di lingkungan kompleks sekolah", tutur Titris.

Para siswa mengikuti acara ini dengan penuh antusias meski ada juga yang merasa
kelelahan. Dion, siswa kelas 6 mengaku capek juga mengikuti Fun Bike ini karena
terlalu jauh. Demikian juga Mega, siswa SMP kelas 7 yang merasa tidak terlalu capek.

"Lumayanlah", kata Mega. Sementara Edeline siswa kelas 5 justru tidak merasa
lelah. Setelah tiba di finish, siswa-siswi mengikuti senam pagi dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Setelah itu mereka menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan,
diantaranya tahu campur, lontong sate, kacang hijau, serta soft drink. Berbagai
hadiah dorprize disediakan panitia, antara lain sepeda gunung, kipas angin, magic jar, blender dan berbagai hadiah hiburan dari sponsor telah siap di panggung acara.

Selain pengundian dorprize, acara juga dimeriahkan dengan penampilan band dari
siswa SMP dan permainan kolintang.

0 komentar:

 

............ Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo