badminton-0002.gif from 123gifs.eu

Liburan diambang usai

Semester satu telah kita lewati dan akan menginjak ke semester dua yang pastinya lebih susah. Untuk itu we must hard study. Meskipun tidak masuk tiga besar, tapi Alhamdulillah saya masih masuk dalam sepuluh besar. ya diperingkat 7 dari satu kelas. Memang tidak terlalu menggembirakan. Tapi ini bisa dijadikan pijakan untuk melangkah ke prestasi yang lebih baik.

Seperti anak-anak lainnya, liburan ini saya gunakan untuk refreshing. Minggu (18/1/09) pagi setelah bersepeda menyusuri jalan dari arah Jembatan Merah ke taman Surya, bersama anggota keluarga yang lain saya rekreasi. Tujuannya ke Pacet, di kawasan Mojokerto. Pukul 09.00 saya dan keluarga berangkat. Selama satu jam perjalanan, akhirnya sampai juga di wisata pemandian Pacet. Hawa dingin dan sejuk dari pegunungan membedakan saya ketika di Surabaya. Banyak pengunjung yang dating ke tempat ini. Kebanyakan dari mereka membawa bekal sendiri karena harga makanan di sana sangat melambung sekali.

Pemandangan alam yang indah tidak dilewatkan begitu saja oleh para pengunjung. Mereka pun berpose dengan background pemandangan di sekitar tempat wisata, termasuk saya. Kolam renang dan becak air sungguh banyak diminati oleh pengunjung. Setelah capek dengan aktivitas yang saya lakukan, saya memutuskan untuk membeli makanan lontong kupang. Hmm rasanya pun makglender banget. Manis pedes dan kecut pun tidak terlalu mengecewakan. Dengan harga Rp 5000 kita sudah dapat menikmati sepiring lontong kupang.

Matahari mulai bergeser ke arah Barat pertanda hari semakin sore, keluarga memutuskan untuk pulang. Ketika perjalanan pulang, di sisi kanan dan kiri saya selalu terlihat rumah-rumah yang disewakan alias vila. Sawah yang hijau pun turut mengindahkan suasana perjalanan pulang saya. Tidak hanya itu, jalan yang naik turun dan berkelok-kelok ini juga membuat saya tegang. Dingin dan sejuk masih terasa, namun ketika sudah keluar dari Pacet, hawa panas mulai terasa seperti halnya di Surabaya.

Hari untuk berlibur ternyata masih panjang. Saya pergi ke rumah saudara saya yang ada di Sidoarjo. Kegiatannya hanya main computer, nonton tv, dan makan. Tanggal 27 Januari 2009 sudah mulai melakukan kegiatan belajar-mengajar. Semester dua pun sudah dilaksanakan untuk itu kita harus lebih giat belajarnya. Dan besok adalah hari pertama semester dua.

0 komentar:

 

............ Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo