badminton-0002.gif from 123gifs.eu

Persis Kayak Telur Ceplok

Back to school itulah sepenggal kata yang pantas diucapkan setelah kita menikmati liburan kenaikan kelas. Berbagai aktivitas telah kita lakukan selama liburan. Diantaranya ada yang mengisinya dengan refreshing ke luar kota. Tidak jarang pula Pulau Dewata menjadi salah satu tempat wisata yang favorit. Selain panorama yang indah, disana juga terdapat budaya yang mengasyikkan. Tari Kecak salah satunya. Banyak turis asing yang tidak ingin melewatkan kesempatan itu begitu saja.

Pantai Kuta juga tempat yang favorit dikunjungi bila kita liburan ke Bali. Ombak yang bergulung-gulung membuat sebagian turis senang datang ke situ. Selain buat berjemur, tidak jarang juga mereka memanfaatkan ombak itu untuk surfing. Ada juga tempat-tempat yang terlarang untuk berenang dan main-main di air. Di kala petang datang di sinilah tempat yamg cocok buat para wisatawan menyaksikan sunset alias matahari terbenam. Bagus banget…..It’s cool
Selain Kuta, Sanur juga gak kalah bagusnya. Buktinya kalau kita pingin lihat sunset itu di Kuta, namun di Sanur juga bisa lihat sunrise atau matahari terbit. Wow……itu keren banget. Emang kita harus agak sabar buat nunggu, mungkin sekitar jam 7 an (waktu Bali). Tapi kita gak bakalan nyesel buat nunggu sabar yang agak lama sebab saat sang fajar muncul, itu gimana ya gak bisa diungkapin deh pokoknya keren banget. Pas muncul itu persis kayak telur ceplok. Jadi bisa bunder ser gitu. Subhanallah. Buagus banget.

0 komentar:

 

............ Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo