badminton-0002.gif from 123gifs.eu

Fun Bike Langit Biru

Minggu pagi yang cerah (21 Desember 2008), bersama kedua orang tua saya bersepeda menuju ITC untuk mengikuti Langit Biru Wimcycle Fun Bike. Jarum jam belum menunjuk pukul 06.00 pagi, namun sudah banyak yang berkumpul di sana. Tidak hanya dari kaum muda, orang tua dan anak-anak pun turut meramaikan acara tersebut. Acara yang katanya diikuti sekitar 5000 perserta ini membagikan berbagai macam hadiah menarik, diantaranya: 3 buah sepeda motor Honda, 36 sepeda Wim Cycle, 2 Wim MTX, TV, kulkas, DVD, HP, dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Acara Fun Bikenya dimulai sekitar pukul 06.00. dengan menempuh rute yang cukup jauh, yakni dari ITC (start), Jl. Undaan Wetan, Wijayakusuma, Monumen Kapal Selam, Monumen Bambu Runcing, Jl. Dr Soetomo, Adityawarman, Kodam Brawijaya, Gunungsari, Wiyung, Menganti, dan berhenti di Pos I di Wisata Bukit Mas. Dari Pos I peserta meluncur melewati PTC Supermall, TVRI, Gelora Pancasila, Tunjungan Plasa, Grahadi dan finish di ITC.

Ini adalah Fun Bike yang ketiga kalinya yang pernah saya ikuti. Bagi saya ini merupakan rute yang terjauh, namun entah mengapa kaki saya tidak merasa pegal hanya tangan saja yang agak capek, mungkin karena terlalu lama menekan setir. Setelah sekitar tiga jam menempuh perjalanan yang jauh, akhirnya saya memutuskan untuk langsung pulang. Pukul 09.15 Alhamdulillah saya telah sampai di rumah. Karena masih ada undian kupon berhadiah, akhirnya ayah dan ibuku yang kembali ke ITC lagi.

0 komentar:

 

............ Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo